Ikut Rapat Virtual bersama DPD I Sulut, Golkar Kotamobagu Kembali Pertegas Airlangga Capres 2024

0
327

TNews, KOTAMOBAGU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kotamobagu pada Selasa 22 Maret 2022 malam mengikuti rapat secara virtual dengan DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu.

Dalam pantauan, ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu Hi Djelantik Mokodompit hadir dalam rapat. Sekretaris Partai Golkar Kotamobagu Herdy Korompot juga turut hadir.

Selain itu ada juga pengurus DPD II Kotamobagu lainnya, seperti Fachrian Mokodompit, Sudirman Mamonto dan beberapa pengurus lain.

Kepada Tim Redaksi Totabuan News, usai rapat Herdy Korompot menjelaskan ada beberapa hal penting yang dibahas dalam rapat.

“Diantaranya adalah target pemenuhan 1000 KTA di Kotamobagu. Itu yang akan kita kejar saat ini,” ungkap Herdy.

Selain itu kata Herdy, dalam rapat tersebut, Partai Golkar Kotamobagu menyampaikan bahwa saat ini terus melakukan konsolidasi dari tingkat DPD, Kecamatan, Kelurahan/Desa hingga ke tingkat pokar.

“Persoalan Caleg juga kita bahas dalam rapat tadi. Kita terbuka untuk siapa saja, untuk caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. Untuk figure-figur yang berniat akan mencalonkan diri dari Partai Golkar Kotamobagu, tentu dari sekarang sudah berkonsolidasi serta memberikan kontribusi kepada partai,” ujar Herdy.

Sedangkan untuk calon presiden, Partai Golkar Kotamobagu masih tetap konsisten mengusung ketua umum Airlangga Hartarto sebagai calpres 2024. (Kon/TNews)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.