Ini Harapan ADM Kepada KPP Pratama Kotamobagu

0
72
Ini Harapan ADM Kepada KPP Pratama Kotamobagu

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Sekretaris Komisi XI DPR RI, Aditya Didi Moha (ADM) hadiri acara peresmian Kantor Penerimaan Pajak (KPP) Pratama Kotamobagu. Kamis (03/8/2017) yang beralamat di jalan Paloko Kinalang, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Dalam sambutannya, Politisi Muda Partai Golkar ini berharap, KPP Pratama dapat menggenjot penerimaan negara di sektor pajak.

“Dengan hadirnya kantor KPP di Kotamobagu ini, diharapkan dapat menggenjot penerimaan pajak negara, khususnya di wilayah Bolaang Mongondow Raya,  Minahasa Tenggara dan juga di Minahasa Selatan,” kata anggota DPR RI dua periode itu.

Selain itu ia juga meminta, KPP Pratama Kotamobagu, dapat menjadi garda terdepan, dalam penegakan konstitusi dalam memajukan perekonomian Negara.

“Inilah hal yang sangat urgen dalam rangka menjaga stabilitas ekonomi kita di bangsa ini. Terlebih saat ini Indonesia tengah berupaya keras untuk menguatkan penerimaan Negara yang sedang berada di tengah-tengah fluktuasi ekonomi dunia,” tutup ADM.

Diketahui, acara peresmian ini turut dihadiri Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Dirjen Pajak RI Len Dwijugiastiadi dan Staff ahli kementerian keuangan RI.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.