Ini Pengganti JiTu di Dewan Bolmong

0
306
Ini Pengganti JiTu di Dewan Bolmong
TOTABUANEWS, BOLMONG – Pergantian Antar Waktu (PAW) Jepri Tumelap ST MT, untuk saat ini tinggal menunggu. Semua berkaspun dalam tahap perampungan, dan untuk menggatikan posisi Tumelap sebagai wakil rakyat di DPRD Bolmong yakni, Ramli Mangopa yang juga pernah mencalonkan diri sebagai Anggota legislatif (Aleg) DPRD Bolmong dari partai Demokrat dengan suara terbanyak kedua sesudah Jepri Tumelap.
Tamrin Mokoginta, Anggota Fraksi Demokrat, mengatakan untuk tahapan berkas tidak lama lagi rampung. “Untuk berkas diajukan ke KPU sudah, dan saat ini Sekretaris DPC Demokrat Bolmong, tinggal merampungkan tahapan-tahapan proses PAW, tinggak menunggu SK Gubernur Sulut, sebab sebelumnya kan SK Pemberhentian Jepri Tumelap sudah ada, tinggal proses kelengkapan berkas dari Ramli Mangopa,” ungkap Mokoginta, Selasa (28/2/2017).
Seperti diketahui, Ramli Mangopa saat ini masih menjabat sebagai Kepala Desa (sangadi) Desa Dumoga induk. “Semua harus ikut aturan perudang-undangan, sebab sudah juga di cek oleh Pemkab Bolmong berkas dari Ramli, dulunnya saat mencalonkan sangadi tidak ada pengunduran dirinya sebagai anggota partai, maka dia sampai saat ini masih tercatat sebagai kader aktif partai demokrat,” bebernya.
Untuk tahapan berkas, tinggal menunggu juga surat pengunduran diri Ramli sebagai Sangadi Desa Dumoga induk. “Jika semua berkas rampung, dan diajukan ke Pimpinan DPRD maka,tinggal menunggu juga proses pelantikan nanti,” tukasnya.
Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.