Ini Target PKS di Pemilu Provinsi Aceh 2024

0
108

TNews, NAGAN RAYA – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nagan Raya ajak kader PKS Nagan Raya mendengarkan tayangan video secara virtual atas keputusan musyawarah majelis syuro deklarasi Anies Baswedan sebagai bakal calon Presiden 2024 .

Acara tersebut dibuka Sekretaris Umum DPD PKS Nagan Raya, Tutus Suriadi, S.Sos, di dampingi  Bukhari, SP sebagai ketua Kaderisasi dan dihadiri Bata Lidan, Calon DPRK Dapil 3 Nagan Raya, Samsul Bahri / Abi Menet Menet Calon DPRK Dapil 3 Nagan Raya,  Ketua MPD PKS Nagan Raya Tgk. H. Adifal Susanto. S.TP  Said mustajab S. Sos Calon Anggota DPR RI Dapil 1 Aceh, Nurul Mulia S. Ab Calon DPRA Dapil 10 dan ratusan Kader PKS Nagan Raya yang terdiri dari masyarakat, dan kaum muda mudi.

“Koalisi PKS, Nasdem dan  Demokrat yang mencapai 26% Persen kursi DPR, Insya Allah sudah mencukupi untuk mengusung bakal calon Presiden tahun 2024 dan kami DPD Partai Keadilan sejahtera Nagan Raya khususnya Provinsi Aceh kami siap mendukung dan membantu untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden mendatang,” terang Adifal.

Untuk target kursi DPRK Nagan Raya, Adifal menargetkan 1 kursi perdapil, jadi kalau dijumlahkan kita optimis bisa meraih 3 kursi DPRK Nagan Raya ditahun 2024 mendatang.

“Dan untuk Kursi Dewan Perwakilan Rakyat Aceh ( DPRA ) Dapil 10 dan DPR RI Dapil 1 Aceh, Adifal menjelaskan kita target kan untuk 2 Kursi DPRA Dapil 10, dan 2 Kursi DPR RI Dapil 1 Aceh,” ucap Adifal

Hal ini di sampaikan oleh Ketua DPD PKS Nagan Raya Agus Huri yang sedang mengikuti Rakernas Melalui Ketua MPD PKS Nagan Raya  Tgk. H. Adifal Susanto. S.TP

Kepada wartawan di kantor Partai Keadilan sejahtera (PKS) Kabupaten Nagan Raya, Desa Suak Bili, Kecamatan Suka Makmue, Kamis (23/02/2023).

Nurul Mulia S. Ab Calon DPRA Dapil 10, dalam kesempatan itu akan berusaha dan optimis bisa meraih kursi untuk DPRA Dapil 10 nantinya.

Sementara itu Putra Terbaik Nagan Raya Calon DPR RI Dapil 1 Aceh, Said Mustajab S. Sos menyampaikan dengan target tersebut tentu dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapainya.

“Kita berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai target itu, dan tentunya kita berharap Partai Keadilan sejahtera dapat memperoleh hasil sesuai harapan kita semuanya,” tutup Said mastajab calon DPR RI Dapil 1 Aceh.

Penulis : Desta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.