Isak Tangis Keluarga Sangadi Bakida Sambut Herson Mayulu

0
104

TNews, BOLSEL – Isak dan tangis istri dan anak-anak keluarga Sangadi Desa Bakida Reslan Ibrahim, menyambut kedatangan Anggota DPR RI Hi Herson Mayulu (H2M) saat berkunjung ke kediaman Sangadi Bakida Rabu (29/07/2020) siang tadi.

Diketahui Sangadi Bakida Reslan Ibrahim merupakan korban hilang diduga terseret arus banjir pekan kemarin, yang hingga saat ini belum ditemukan.

Dalam panatauan, H2M didampingi Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Dedi Abdul Hamid, Ketua DRRD Arifin Olii, Basarnas, dan Camat Helumo.

Kepada keluarga, Sangadi dan tokoh tokoh masyarakat desa Bakida, Herson Mayulu mengajak mendoakan sangadi Bakida agar secepatnya bisa ditemukan. Ia juga meminta agar istri dan anak-anak Reslan Ibrahim untuk bersabar dan kuat dalam menghadapi ujian dari Allah SWT.

Pada kesempatan kunjungan itu, mantan bupati dua periode di wilayah pesisir selatan Bolaang Mongondow itu memberikan bantuan materiil kepada keluarga sangadi dengan harapan dapat sedikit meringankan beban keluarga.

Dari rumah keluarga sangadi, Kapoksi PDI Perjuangan di Komisi V DPR RI itu bersama rombongan bertolak menuju jembatan Bakida untuk memantau keadaan jembatan yang putus dihantam arus deras, sekaligus melihat lokasi berdirinya Sangadi Bakida sesaat sebelum hanyut di sungai Bakida seminggu yang lalu.

 

Tim Redaksi Totabuan News

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.