Ishak Siap Bertarung Melawan ‘Gajah’

0
167
Ishak Sugeha
Ishak Sugeha

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Meski haya memiliki dua kursi di DPRD Kotamobagu, Ketua DPC Partai Demokrat KK Ir Ishak Sugeha tetap bertekad untuk maju sebagai calon walikota. Ia berkeyakinan, mampu menggalang koalisi dengan parpol lain, satu yang pasti adalah Barnas yang memiliki dua kursi.

Sugeha pun telah menegaskan kesiapannya untuk bertarung, meski harus berhadapan dengan para punggawa politik dari Tanah Totabuan,yang kebanyakan berdomisili di Kotamobagu sekaligus telah menyatakan diri untuk meramaikan Pilwako KK 2013.

Kesiapan politisi muda yang kini menjabat sebagai Sekretaris Komisi II DPRD KK ini tak hanya sekadar statemen belaka. Ini terlihat dari rampungnya ribuan atribut kampanye, termasuk baliho, spanduk hingga stiker. Dan semua itu mulai disebar pada akhir pekan ini.

“Baliho sekarnag tinggal dipasang di beberapa titik di wilayah KK, satu atau dua hari ini. tandas Ishak saat bersua dengan Totabuanews.com Kamis (22/11) kemarin.

Selain kesiapan tribut kampanye, Ishak Sugeha juga menyampaikan bahwa para kader Partai Demokrat Kotamobagu terus melakukan sosialisasi untuk pemenangan di Pilwako nanti. “Sosialisasi tersebut sudah termasuk persiapan untuk memenangkan pemilihan legislatif tahun 2014, sebab saat ini kami sedang melakukan survey terhadap para bakal calon yang akan diusung di setiap dapil,” pungkas Papa Yogi, sapaan akrab Ishak Sugeha. (isnandar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.