Jabat Ketua DPRD, Djelantik Dapat Ucapan Selamat dari Wartawan Kotamobagu

0
392

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Hi Djelantik Mokodompit terhitung sejak 15 Agustus kemarin, mulai menjalankan tugas sebagai ketua DPRD Kotamobagu menggantikan Hi Ahmad sabir yang mundur sebagai anggota Dewan.

Ahmad Sabir mundur sebagai anggota dewan, karena resmi telah pindah partai dan kembali mencalonkan diri sebagai anggota dewan periode 2019-2024. Sesuai dengan peraturan KPU, bagi anggota dewan incumben yang ingin maju lagi kemudian pindah partai, diwajibkan mundur dari anggota dewan.

Sehingga sejak Paripuran KUAPPAS rabu kemarin, palu sidang sudah perpindah ke tangan Hi Djelantik Mokodompit. Pimpinan dewan saat ini masih dipegang oleh Djelantik hingga proses pergantian antar waktu dan usulan partai amanat nasioan (PAN) menggantikan posisi Ahmad Sabir.

Dengan menjabatnya Djelantik sebagai ketua DPRD Kotamobagu, langsung mendapat ucapan selamat dari rekan-rekan jurnalis Kotamobagu. Dalam pantauan, sejumlah wartawan datang mengucapkan selamat ke Djelantik di dalam ruang kerja politisi senior Partai Golkar itu. Usai mengucapkan selamat, Djelantik dan wartawan berdiskusi. Bahkan, dihadapan para jurnalis, selain memperjuangkan aspirasi rakyat, Djelantik juga akan mengakomodir harapan-harapan para jurnalis Kotamobagu.

“Wartawan dan anggota DPR adalah mitra, dan teman. Sehingga hubungan baik ini harus kita jaga bersama. Kita baik dengan wartawan, tentu wartawan juga kan baik dengan kita,” ujar Djelantik yang didampingi oleh dua anggota dewan Herdy Korompot dan Herry Coloay.

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.