Jabrik Bakal Calon Walikota Termuda

0
179

Matt JabrikTotabuanews.com, Kotamobagu – Bakal calon walikota Kotamobagu Ahmad Ishak atau dikenal dengan nama bekennya Matt Jabrik Rabu (16/01) kemarin, sekitar pukul 10.30 Wita, mengambil formulir pendaftaran calon di kantor sekretariat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Jabrik begitu sapaan akrabnya, datang dengan menggunakan style anak muda menggunakan kemeja kotak lengan pendek. Berangkat dari seorang jurnalis, Jabrik diantar para wartawan baik media cetak maupun elektronik datang di kantor PDIP yang langsung dijemput para tim penjaringan bakal calon.

Setelah diterima dikantor sekretariat, diawali dengan sambutan dari salah satu anggota tim penjaringan, sekaligus penyerahan formulir pendaftaran. Menurut salah satu anggota tim penjaringan PDIP Yelly Dapu SH, Matt Jabrik merupakan salah satu bakal calon yang mendaftar pada urutan ke 16. Sebab sebelumnya sudah ada beberapa calon lainnya yang sudah terlebih dahulu,datang mengambil formulir. Selain itu Jabrik merupakan salah satu bakal calon termudah dari 15 bakal calon yang sudah mengambil formulur. ” Jabrik ada calon termuda yang mendaftar di PDIP,”begitu kata Yelly.

Saat memberikan pernyataan politik, Jabrik mengatakan, keinginan dirinya mendaftar di PDIP karena ideologi partai banteng moncong putih itu,sangat jelas dengan dirinya untuk memperjuangkan nasib para wong cilik.

Sehingga kata Pimpinan redaksi kontraonline ini, timbul keterpangggilan dirinya untuk mengambil formulir di PDIP.

” Ideologi PDIP sama dengan cita-cita saya untuk memperjuangan nasib masyarakat kecil,”kata Jabrik didepan tim penjaringan.

Sehingga berangkat sebagai jurnalis dan didukung para kalangan anak mudah dirinya menyatakan sikap untuk maju sebagai calon walikota Kotamobagu 2013-2018. (hasdy/Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.