Jadi Pendaftar Pertama, ODSK Siap Tarung

0
86

TNews, SULUT — Proses pendaftaran Pasangan Bakal Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut telah resmi dibuka, Jumat (4/9/2020) pagi ini.

Adalah pasangan PDIP Olly Dondokambey dan Steven Kandouw yang menjadi pendaftar pertama di KPU Sulut.

Kepada wartawan, Balon Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan, siap bertarung di Pilgub Sulut.

“Kami sangat menghargai proses demokrasi yang sedang berjalan di negara kita tercinta karena itu, tidak perlu berlama-lama lagi, saat pendaftaran dibuka, kami langsung daftar. Karena kami sudah sangat siap,”ungkap Olly Dondokambey yang didampingi Steven Kandouw.

Sementara itu, Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh dalam sambutannya mengingatkan kedua balon bersama tim untuk mengikuti tahapan yang dilaksanakan KPU Sulut.

“Pertama-tama, selamat datang kepada Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta para pendukung. Kami melaksanakan pendaftaran ini dengan sangat memperhatikan protap kesehatan. Mari kita patuhi protap tersebut selama berada di Kantor KPU. Dan selamat mengikuti proses hingga selesai,” kunci Ardiles Mewoh.

Seperti diketahui KPU Provinsi membuka pendaftar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut pada tanggal 4-6 September 2020.

 

Sumber: Berita Manado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.