JaDi Targetkan Menang di Pilwako

0
212
Djainudin Damopolii
Djainudin Damopolii

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu– Bakal calon Walikota Kotamobagu Drs Jainuddin Damopolii (JaDi), berkeyakinan bahwa keputusannya untuk maju di Pilwako KK 2013, sudah bulat. Bahkan targetnya hanya satu, yakni harus memenangkan pertarungan.

“Kalau maju, hitung-hitunganya harus menang,” tandas JaDi kepada totabuanews.com belum lama ini.

Ditegaskan, tak ada keraguan sediktipun dalam dirinya saat mengambil keputusan tersebut. Sebab ia berprinsip, kalau masih ada ragu setitik sekalipun, maka lebih baik urungkan saja niat untuk untuk menjadi calon pemimpin daerah ini. “Lebih baik melakukan pekerjaan lain, jika memang masih ada perasaan ragu untuk memenangkan Pilwako,” ucapnya mantap.

Ditekankan pula, keputusan untuk maju sebagai calon walikota sudah diambil sejak awal tahun ini. “Benih sudah ditanam, dan sejauh ini terawat dengan baik. Sehingga kami optimis tahun depan (Pilwako 2013, red) adalah saatnya untuk menuai benih-benih tersebut,” ungkapnya berfalsafah.

Karena keyakinan itu pula, JaDi pun menegaskan bahwa saat KPUD KK mengumumkan jadwal pendaftaran kepada calon walikota dan wakil walikota, ia pun langsung dapat mendaftar. “Semua persyaratan sudah saya penuhi jauh-jauh hari sebelum jadwal tahapan Pilwako diumumkan KPUD KK,” ujarnya.

Sementara itu, Tokoh Perempuan Kotamobagu Barat (Kobar)Dewi Aryani mengatakan, sosok JaDi merupakan kader terbaik yang dimiliki daerah ini, sehingga pantas menjadi pemimpin KK. “Ini pendapat pribadi saya. Kriteria seorang pemimpin ada pada Pak Jainuddin,” cetus Aryani. (isnandar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.