JaDi Tendang Bola di ADM Cup Futsal Open Tournament

0
246

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Ketua DPD PAN Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii bukan hanya pintar dalam ‘bermain’ politik. Betapa tidak, Wakil Wali Kota Kotamobagu ini juga lihai dalam menendang Bola.

Ini terbukti, saat pembukaan ADM Cup Futsal UP & FIFA PS4 Open Tournament Jumat (06/01/17) tadi malam. Disaksikan sejumlah politisi seperti anggota DPR RI Aditya Didi Moha (ADM), Calon Bupati Bolmong Salihi Mokodongan, wakil Ketua DPRD Bolmong Kadir Mangkat dan ratusan penonton, Papa Et (sapaan Jainuddin) bak pemain sepak bola dunia Christian Ronaldo saat menendang Bola untuk menciptakan gol. Tendangan Jainuddin itu sebagai tanda dimulainya ADM Cup Futsal UP & FIFA PS4 Open Tournament.

JaDi (Jainuddin) mewakili Pemerintah Kota Kotamobagu pada pembukaan ADM Cup Futsal UP & FIFA PS4 Open Tournament mengatakan Olaraga Futsal adalah olaraga yang begitu banyak diminati oleh berbagai kalangan, baik kalangan Orang Tua maupun anak muda. “Sehingga ini harus di dukung. Terlebih potensial yang dimiliki pemain menjadi semangat bagi pemerintah untuk memantapkan olahraga khususnya diwilayah kota kotamobagu.

Jainudin pun meminta maaf, karena kehadiran dirinya tidak menggunakan kostum olaraga pada pembukaan ADM CUP, disebabkan banyaknya Agenda acara mala mini, berupa pesta perkawinan, khitanan dan lain lain.

“Mohon Maaf, saya bukan sengaja tidak menggunakan kostum olaraga pada kegiatan ini, disebabkan banyaknya agenda kegiatan berupa undangan pesta perkawinan dari masyarakat yang harus saya hadiri dihari dan jam yang sama, Seusai menghadiri pembukaan ADM CUP malam ini (tadi malam),”  kata Wakil Walikota dalam sambutannya.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.