Jainuddin Kehilangan Perahu, Lawan Tatong Hanya Djelantik

0
545
Jainuddin Kehilangan Perahu, Lawan Tatong Hanya Djelantik
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Keluarnya rekomendasi DPP PAN kepada Ir Hj Tatong Bara untuk maju di Pilwako 2018, akhirnya menjawab teka teki siapa yang akan diusung PAN di Pilwako 2018.
Usaha Ketua DPD PAN Kotamobagu untuk melawan Tatong Bara agar mendapatkan rekom DPP akhirnya sia-sia. Jainuddin pun kehilangan ‘perahunya’ untuk berlabu ke Pilwako 2018. Ia harus mengikhlaskan PAN di kendarai oleh Ir Tatong Bara.
Lalu siapa yang menjadi lawan terberat Tatong nanti ? Banyak pihak berkomentar hanya Djelantik Mokodompit yang akan menjadi lawan terberat Tatong nanti.
“Pertarungan Pilwako 2018 nanti adalah pertarungan Tatong dan Djelantik lagi,” ujar salah satu warga Kotamobagu.
Lanjut dia, ini tentu beralasan apalagi hingga saat ini Djelantik masih menjabat ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu. “Tanpa berkoalisi pun Golkar bisa mengusung satu paket calon wali kota dan calon wakil wali kota,” tambah dia.
Selain itu Djelantik masih memiliki puluhan ribu pendukung yang hingga saat ini masih setia. “Tinggal kita lihat siapa yang akan berpasangan dengan Djelantik nanti. Intinya jika kondisi ini terjadi, maka pilwako 2018 akan sengit,” tutupnya.
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.