Jalan Sehat Partai Golkar Raih Rekor MURI, ADM Sebut Airlangga Ketum Terbaik

0
121
ADM saat menyapa masyarakat Lolak pada kegiatan jalan Sehat Partai Golkar. (Foto : Budi)

TNews, SULUT – Kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar di Jakarta berhasil mencatatkan diri dalam Museum Rekor Indonesia (MURI).

Kegiatan tersebut memecahkan rekor peserta jalan sehat terbanyak di satu wilayah.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan di satu titik di Jakarta, kegiatan jalan sehat diikuti 70 ribu peserta.

“Khusus di tempat ini (Jakarta), ada 70 ribu peserta, dan tadi yang menyiapkan rekor Muri mengatakan ini rekor di satu tempat 70 ribu,” tutur Airlangga dalam keterangan tertulis, Minggu (16/10/2022).

Piagam rekor MURI Partai Golkar

HUT ke-58 Partai Golkar mengusung tema ‘Golkar Menang, Rakyat Sejahtera’. Kegiatan jalan sehat dilakukan serentak seluruh kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar di seluruh Indonesia.

Seluruh pengurus di 514 kabupaten dan kota seluruh Indonesia berhasil mendatangkan 2,7 juta peserta jalan sehat pada hari ini. Airlangga pun optimistis dengan kesiapan kader menghadapi Pemilu 2024 melihat banyaknya peserta jalan sehat yang berhasil memecahkan rekor MURI ini.

“Dengan jalan kaki, dan dengan terdaftar 2,7 juta peserta, terlihat bahwa kader-kader Partai Golkar siap menghadapi tahun Pemilu 2024,” imbuh Airlangga.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini mengaku rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-58 tersebut menunjukkan kader solid dan siap memenangkan Pemilu 2024.Menurutnya, mesin partai sudah panas untuk memasuki medan peperangan Pemilu 2024. “Karena matahari sudah tinggi Partai Golkar sudah panas,” ujar Airlangga.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Aditya Didi Moha (ADM) mengucapkan syukur atas rekor MURI tersebut.

Ia pun berterima kasih tak terhingga atas semua partisipasi kehadiran dan keaktifan seluruh pengurus, kader dan simpatisan serta terkhusus seluruh masyarakat Bolmong dan sekitarnya.

“Inilah kami partai golkar, Selamat partai golkar bolmong – sulut – indonesia. Golkar menang menang menang. Selamat untuk golkar bolmong raya – sulut – dan Indonesia, dibawah komando ketum terbaik Airlangga Hartarto,” ungkap ADM.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.