Jamaluddin Bahas Optimis Raih Kursi DPRD Boltim Dapil Tiga

0
68
Gambar : Jamaluddin Bahas Optimis Raih Kursi DPRD Boltim Dapil Tiga, Boltim (11/10/2023).

TNews, BOLTIM – Tidak lama lagi mendekati Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, sejumlah figur mulai bermunculan dan menyatakan diri siap untuk bertarung merebut kursi anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim).

Salah satunya Djamaluddin Bahas yang siap bertarung dalam Pileg 2024 mendatang. Figur potensial yang sukses menjabat sebagai mantan Kepala Desa Purworejo Timur, Kecamatan Modayag ini mulai dilirik warga. Pasalnya, selain dekat dengan masyarakat, ia juga dekat dengan para pemuda millenial yang layak menjadi wakil rakyat, karena rajin membantu warga Purworejo Timur.

“Sudah sepantasnya mantan Kepala Desa Purworejo timur ini terjun di Pileg DPRD Kabupaten Boltim Dapil tiga 2024 mendatang. Dan Saya melihat figur ini layak di situ. Ia sudah banyak membantu warga, terlebih kepada warga yang kurang mampu,” ungkap Rara salah satu tokoh masyarakat.

Ia menilai Djamaluddin Bahas merupakan sosok berjiwa muda yang perlu mendapat dukungan, selain karena potensial, ini sudah dikenal membantu warga. “Niat ini mulia, Saya yakin dengan hadirnya Djamalludin Bahas kan membantu memperjuangkan hak-hak warga terlebih masyarakat Kecamatan Modayag bersatu hingga Kecamatan Mooat,” katanya.

Sementara itu, Djamaluddin Bahas sendiri beberapa waktu lalu menyatakan dirinya siap bertarung di Pileg. “Saya siap bertarung di Pileg DPRD Bolaang Mongondow Timur Dapil Tiga dari Partai Kebangkitan Bangsa,” ungkap bacalon Djamaluddin Bahas saat bersua media ini, Rabu (11/10/2023).

Bagi dia, kehadirannya maju di Pileg 2024 mendatang sebagai bentuk pemberian diri untuk membangun Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. “Bagi Saya tidak ada tujuan untuk memperkaya diri, apalagi untuk diri Saya sendiri. Jadi niat Saya mencalonkan diri murni memberi diri dan mengabdi untuk Tanah Totabuan di ujung Timur ini,” tambah jamalludin Bahas dengan penuh optimis.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.