Jelang Pilwako, Demokrat Kotamobagu Mulai ‘Pasang Kuda-kuda’

0
94

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Tahapan pemilihan Walikota Kotamobagu akan dimulai 2017 mendatang. Sejumlah partai pun sudah mulai pasang kuda-kuda. Partai Demokrat Kotamobagu misalnya, pada  Minggu (18/12) diam-diam mulai curi star.

Partai berlambang bintang mercy ini melaksanakan kegiatan Konsolidasi pengurus DPC, DPAC dan Ranting se Kotamobagu, juga dirangkaikan dengan perayaan Maulid Nabi besar Muhammad SAW.

Untuk Rakyat Demokrat Peduli dan Beri Solusi adalah tema kegiatan yang dimulai sejak pukul 10.00 wita itu. Adapun pemateri yakni Asep Sabar dari KPU KK, Fraksi PD DPRD KK dan siraman rohani dari Ustadz Dani Pontoh,S.Ag.

Sementara itu, Fraksi Partai Demokrat sendiri menyampaikan capaian kerja kedewanan kurun waktu 2 tahun periode 2014 – 2019 kepada seluruh pengurus Partai Demokrat se Kota Kotamobagu.

Namun ada yang menarik pada sesi diskusi kegiatan tersebut. Secara terbuka para kader sangat menyoroti dan memberikan apresiasi kinerja Fraksi Demokrat. Dimana mereka ikuti dari pemberitaan media, Fraksi Demokrat cukup memberikan warna dalam peta perpolitikan yang ada di Kotamobagu.

Akan tetapi para kader juga meminta agar Fraksi Demokrat tetap mengawal dan mendukung proses pemerintahan TB-Jadi. “sejauh itu untuk kepentingan rakyat dan bekerja pada tataran aturan perundang undangan yg berlaku,” ujar sejumlah kader.

Terpisah, Ketua DPC Demokrat Ir Ishak Sugeha mengatakan kegiatan tersebut selain silaturahmi, juga untuk memperkuat kembali mesin-mesin partai. “Apalagi ada momen Pilwako di depan mata. Semua mesin partai diberdayakan lagi,” ujar Ishak.

Lanjut Ishak, ini perlu dilakukan mengingat tahapan Pilwako akan dimulai tinggal beberapa bulan lagi. “Selain itu ada Pileg 2019,” tutupnya.

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.