Kaesang Pengerap ‘Goyang’ Minahasa Utara

0
44
Kampanye terbuka Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulut yang digelar di lapangan tremana kauditan Minahasa Utara Rabu (31/1/2024)

TNews, MINAHAS UTARA – Kampanye terbuka Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulut yang digelar di lapangan tremana kauditan Minahasa Utara Rabu (31/1/2024) menjadi bukti kebangkitan PSI setelah selama 9 tahun berkipra dipentas politik Indonesia.

Kampanye dihadiri langaung Ketua Umum DPP Kaesang Pangerap ribuan masa pendukung penuh semangat mengikuti bagaimana cara mencoblos pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Raka Bumingraka.

“Bapak Ibu, saat kita membuka kertas suara abaikan paslon 1 dan 3 kita coblos Pak Prabowo dan Mas Gibran ya, nomor 2 ya tapi jangan coblos Pak Prabowo kita menghormati yang senior kita coblos satu kali diwajah mas Gibran kaya gini,” kata Kaesang sambil mencontohkan coblosan dipipi cawapres no 2 Gibran

Pada kampanye yang juga dihadiri tim kampanue pusat Isyane Bagus Oka, Grace Natali serta Stand Up Komedian Indonesia Mongol tersebut juga silakukan simulasi bagaimana cara mencoblos PSI nomor 15 pada Pemilu 14 Februari 2024 nanti.

”Bro and Sis ketika kita sudah masuk TPS setelah membuka kertas suara, saya minta tolong coblosnya PSI ya nomor 15 ya,” kata Kaesang sambil mencoblos nomor 15 PSI dengan sebatang bambu yang sudah disediakan panitia.

Putra Presiden Joko Widodo ini juga, mengajak masa pendukung PSI Sulawesi Utara unruk mensukseskan Pileg dengan mendukung calon anggota legislatif yang diusung PSI ke DPR-RI Dapil Sulut Denny Tewu dan juga calon anggota DPRD Sulut Melky Jakhin Pangemanan.

”Bapak Ibu ini calon kita Bapak Denny yang akan maju di DPR-RI, juga Bro Melky yang saat ini masih sebagai Anggota DPR Sulut. Dan nntuk Pak Melky saya persiapkan maju sebagai calon Bupati Minahasa Utara,” kata Kaesang yang disambut riuh tepuk tangan ribuan masa pendukung.

Peliput : Shera Umboh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.