Kawatu : Fasilitas ini Sudah Ada Sejak Tahun 2018 Sebelum Pandemi COVID-19

0
747
Foto screen shot freditya mokoginta yang sesuai keterangan banyak nitizen sengaja memakai akun palsu dan sementara di telusuri tim Cyber Polda Sulut.

Tnews.com-Manado- Beredarnya kabar di media sosial  tentang penyalahgunaan dana di saat Pandemi Covid 19 menjadi sorotan banyak Nitizen. Dana yang semestinya untuk rakyat di tuding sengaja di peruntukan buat pengadaan Fasilitas Olahraga (fitnes) kantor DPRD Sulut demikian di tuturkan seseorang dengan nama akun Facebook  Freditya Mokoginta Sah yang di share lewat grup tanggap darurat  Covid 19 SULUT,kemarin (5/5) pukul 22.22.

Menyikapi hal tersebut  Sekertaris DPRD Sulut Glady Kawatu langsung mengklarifikasi masalah ini.menurutnya ini harus di luruskan agar masyarakat tau dan menilai apakah ini benar atau tidak.

”Patut dimaklumi kalau muncul reaksi dari masyarakat, apalagi di kondisi pandemi COVID -19.namun perlu diluruskan kalau pengadaan fasilitas olah raga tersebut ketika kondisi normal pada tahun 2018,bukan di masa sulit seperti saat ini akibat COVID-19.”ungkap Kawatu sesuai keterangan secara resmi.rabu (6/5)pagi tadi

Kawatu juga mengatakan pengadaan fasilitas olah raga ini tidak hanya di manfaatkan  Pimpinan Anggota DPRD  dan Anggota Legislatif.

“fasilitas ini juga di gunakan oleh  para ASN,THL,Pol PP,cleaning service,Polisi,bahkan para jurnalis yang kesehariannya  meliput di kantor DPRD ini.” terang Sekwan

 

(dvd)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.