Ketua DPD Golkar Ditargetkan Menangkan Empat Pilkada

0
253

TNews, POLITIK – Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Aziz Syamsuddin memberikan target kepada Bambang Patijaya selaku ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terpilih untuk memenangkan empat Pilkada di wilayah tersebut. Empat daerah yang jadi target kemenangan Golkar Pilkada 2020 nanti yakni, Kabupaten Bangka Barat, Bangka Tengah, Bangka Selatan, dan Belitung Timur

“Terpilihnya pak Bambang Patijaya diharapkan bisa memenuhi target kemenangan 60 persen di pilkada. Dari empat pilkada ya setidaknya menang di tiga pilkada atau menang keempat-empatnya,” kata Aziz, di acara Musyawarah Daerah ke V DPD Partai Golkar Provinsi Kep. Bangka Belitung, Senin (12/7).

Oleh sebab itu, dia mengimbau kepada ketua DPD Golkar terpilih untuk segera mempersiapkan dan menyusun kepengurusan guna persiapan Pilkada nanti.

“Tugas jangka pendek adalah menyusun pengurus, mempersiapkan musda-musda Kabupaten dan kota, serta mempersiapkan pemenangan pilkada,” ujarnya.

Ditangan kepemimpinan Bambang Patijaya, dia meyakini bahwa Golkar bisa meningkatkan perolehan suara dan kursi DPRD di Provinsi Kep Bangka Belitung.

“Pokoknya pada Pileg 2024 nanti kursi di Kepulauan Bangka Belitung bisa bertambah. Tentu itu semua bisa diraih dengan menjaga kekompakan dan solidaritas,” katanya.

Sementara di tempat yang sama, Ketua DPD Golkar Kep. Bangka Belitung terpilih Bambang Patijaya mengaku bersyukur Musda ke V bisa berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan sejuk. Sebelumnya Musda ke V ini sempat tertunda tiga bulan. Selanjutnya mari kita solidkan dan rapatkan barisan untuk membesarkan Partai Golkar di Babel,” tuturnya.

Terkait target kemenangan Pilkada di Kepulauan Bangka Belitung, Bambang menyatakan siap menjalankan instruksi DPP Partai Golkar yakni menang 60 persen.

“Tentu kita terus lakukan konsolidasi saya berharap keempat-empatnya bisa dimenangkan Golkar Babel,” harapnya.

Bambang turut meminta kepada seluruh kader Golkar Kepulauan Bangka Belitung untuk melupakan perbedaan dan bersama-sama membesarkan Partai Golkar.

“Sebentar lagi kita hadapi empat pilkada di Babel. Maka lupakan perselisihan dan mari kita bangun konsolidasi internal untuk memenangkannya secara bersama-sama,” pungkasnya.

 

Sumber: merdeka.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.