Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Kunjungi Kotamobagu

0
53
Gambar : Ketua DPD I Partai Golkar Sulut kunjungi Kotamobagu.

TNews, Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) pada Sabtu 20 Mei 2023 mengunjungi Kota Kotamobagu.

Kunjungan mantan Bupati Minsel dua periode tersebut ke Kotamobagu dalam rangka menghadiri pernikahan anak dari salah satu tokoh di Kotamobagu.

Kehadiran Christiany Eugenia Paruntu atau akrab disapa Tetty Paruntu di Kotamobagu, disambut oleh jajaran pengurus partai Golkar Kotamobagu dan Bolaang Mongondow, serta para bakal calon legislatif yang ada di tanah Totabuan Raya.

Selain disambut oleh jajaran pengurus dan para bakal calon legislatif baik tingkat kabupaten, provinsi dan pusat, Tetty Paruntu juga sambut oleh para simpatisan dan kader partai Golkar.

Setiap kali kunjungan dari wanita berparas cantik tersebut dimanapun, selalu saja dinanti oleh warga masyarakat. Hal tersebut, dikarenakan kecintaan dari Tetty Paruntu terhadap masyarakat yang selalu memberikan kesan tersendiri bagi warga masyarakat.

Antusias warga masyarakat, melihat dan bertemu dengan Ketua DPD 1 Partai Golkar tersebut memang sangat tinggi, dimana terlihat begitu banyaknya masyarakat yang ingin foto dan berswafoto bersama Tetty Paruntu.

Selain menghadiri acara pesta pernikahan, wanita cantik yang merupakan ibunda dari anggota DPR-RI Adrian Paruntu dan kakak dari Ketua KPRS GMIM Pnt. dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS, juga melakukan pertemuan dengan jajaran pengurus dan para Bacaleg Partai Golkar di Kotamobagu. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.