Ketua DPRD Bolmong Harap Semangat Nasionalis Tidak Pudar

0
160
Welty Komaling, Ketua DPRD Bolmong

TOTABUANEWS, BOLMONG – Dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110 tahun 2018 ini, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Welty Komaling menegaskan agar semangat kebangkitan nasional tidak memudar.

“Semangat Harkitnas jangan pudar, karena sudah tercetus setidaknya 110 tahun yang lalu ditandai dengan berdirinya Boedi Oetomo, namun sampai sekarang tetap sangat ampuh menyatukan dan menyemangati gerak kita sebagai bangsa,” kata Komaling, Selasa (22/5/2018).

Lanjutnya, pemerintah Presiden Joko Widodo saat ini terus berupaya memberikan perhatian khusus kepada aspek pemerataan dalam semua bidang pembangunan.

“Karena program Nawacita yang disusun pemerintahan Presiden Joko Widodo, aspek pemerataan mendapat porsi perhatian yang sangat tinggi,” ucapnya.

Welty menuturkan, sejak berdirinya Boedi Oetomo, telah banyak memunculkan dimensi baru dalam tatanan kehidupan sosial budaya seluruh umat manusia.

“Perubahan besar telah terjadi, yang semuanya itu untuk kemajuan bangsa dan negara,” jelasnya.

Dirinya pun berharap bagi masyarakat Bolmong agar senantiasa menopang setiap program yang digagas oleh pemerintah daerah.

“Mari kita maknai Harkitnas tahun ini dengan selalu mendukung program dari pemerintah daerah, guna peningkatan perekonomian demi menuju kabupaten Bolmong Hebat,” tutupnya,”

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.