Ketua DPRD Bolmong Tinjau Kendis Yang Ditarik

0
85

TOTABUANEWS, BOLMONG – Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling melakukan peninjauan sejumlah Kendaraan Dinas (Kendis), yang berhasil ditarik Badan Keuangan Daerah (BKD) Bolmong, dalam peninjauan itu ketua DPRD melihat semua kondisi kendaraan yang hampir sebagian rusak.

Dikatakannya, untuk penarikkan BKD Bolmong jangan pandang bulu siapapun dia jika masih memiliki kendis dan belum dikembalikan maka itu harus ditarik secara paksa. “Kendis ini milik Pemerintah, jangan pandang bulu walaupun dia siapa,” tegasnya, Rabu (27/9/2017).

Dirinya juga mengsuport kinerja dari BKD, yang selama kurang lebih beberapa bulan ini‎ sudah berhasil melakukan penarikan ratusan kendaraan yang tersebar di wilayah BMR. “Dalam pemantauan saya keberadaan kendis ini sangat memuaskan, Sebab. Sudah banyak kendaraan yang ditarik oleh pemburu aset dan juga, mengsuport kinerja BKD Bolmong, terlebih kendaraan ini keberadaannya tersebar di wilayah BMR,” katanya.

Dia juga mengimbau kepada koleganya  yang berada di DPRD ‎Bolmong, jika masih memiliki Kendis maka secepatnya dikembalikan. “Saya harapkan jika ada legislatir DPRD Bolmong, yang masih memiliki kendis dan itu masuk aset akan ditarik, maka saya harapkan harus dikembalikan,” imbaunya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.