Meiddy Makalalag Buka Tournamen Badminton

0
102

TNews, KOTAMOBAGU – Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Cabang Kotamobagu, Meiddy Makalalag, ST, membuka Open Tournamen Badminton Nasional Comunity Kotamobagu (BNCK), Senin (26/10).

Meiddy yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, dalam sambutanya memberikan apresiasi kepada BNCK yang telah menggelar perlombaan ini.

“Saya merasa bangga kepada club BNCK, dimana club ini tergabung seluruh komponen. Agenda ini, dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama pecinta bulutangkis di tanah totabuan,” kata Meiddy, bertempat di GOR Korpri Kotamobagu,

Bahkan politisi PDIP ini, mendukung penuh kegiatan BNCK ini.

“Insyaalah tahun berikut akan membuat program bersama untuk generasi kita. Tahap demi tahap kita perbaiki gedung GOR ini, untuk pelaksanaan giat ivent lebih besar lagi, agar generasi pebulutangkis kita kedepannya lebih termotivasi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua BNCK Kotamobagu, Pdt Johny Rumondor STh mengatakan, kegiatan ini, dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020.

“Kegiatan mendapat respon baik dari Ketua PBSI Kotamobagu juga selaku Ketua DPRD Kotamobagu, Bapak Meiddy Makalalag, sehingga turnamen internal BNCK bisa terlaksana, olehnya selaku Ketua BNCK dan Panitia mengucapkan terima kasih kepada bapak,” ucap Johny.

Dalam kondisi pandemi Covid-19, ia pun berharap para peserta serta panitia selama pertandingan berlangsung, senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

“Lima hari kegiatan direncanakan kiranya berjalan dengan baik. Satu hal yang ingin kami sampaikan dalam kaitan virus corona saat ini untuk senantiasa menerapkan prokes. Dengan mematuhi prokes selama kegiatan berlangsung tentunya sudah menjadi bagian dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Pembukaan kegiatan turut dihadiri, Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillia, SIK, Kasat Lantas Kotamobagu, sejumlah anggota DPRD Kotamobagu serta puluhan peserta lomba Komunitas BNCK Kotamobagu.

 

Tim TNews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.