Ketua PAC BMI Wenang Jonathan Montolalu : AA-RS Sosok Panutan Kaum Milenial

0
39

Tnews-manado-Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) PAC wenang J.A Montolalu mengatakan akan segera merangkul kaum milenial khususnya di kota Manado untuk memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Andrei Angouw- Richard Sualang (AA-RS).

Hal tersebut dikatakan Montolalu kepada wartawan saat peresmian sekretariat Banteng Muda Indonesia (BMI) wenang kamis (15/10)sore tadi. “saya senang karena kami BMI Manado merangkul tapi sambil merampungkan, tiap kecamatan dan kelurahan. Jadi sekarang masih di tahap perampungan. Karena bidang BMI ini dapat target pemilih pemula dan millennials dan untuk sekarang ini kami sudah masuk di tiap kelurahan, juga di 11 kecamatan sudah ada BMI yang terbentuk. Tinggal merampungkan lagi.

Lanjut ditanya mengapa AA-RS diminati kaum Milenial, Ketua menjawab mereka merupakan panutan bagi anak muda. “Beliau-beliau ini sangat jadi sosok panutan buat anak muda. Sampai ada beberapa teman-teman yang belum terekrut, langsung inisiatif sendiri untuk mau join. Karena kalua saya lihat di Kota Manado ini, anak-anak mudanya condong untuk mendukung AARS. Ini dikarenakan aura dan teladan mereka yang membuat banyak inisiatif dukungan. Tutup Montolalu

(dvd)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.