Ketua PAC BMI Wenang Jonathan Montolalu : AA-RS Sosok Panutan Kaum Milenial

0
177

Tnews-manado-Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) PAC wenang J.A Montolalu mengatakan akan segera merangkul kaum milenial khususnya di kota Manado untuk memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Andrei Angouw- Richard Sualang (AA-RS).

Hal tersebut dikatakan Montolalu kepada wartawan saat peresmian sekretariat Banteng Muda Indonesia (BMI) wenang kamis (15/10)sore tadi. “saya senang karena kami BMI Manado merangkul tapi sambil merampungkan, tiap kecamatan dan kelurahan. Jadi sekarang masih di tahap perampungan. Karena bidang BMI ini dapat target pemilih pemula dan millennials dan untuk sekarang ini kami sudah masuk di tiap kelurahan, juga di 11 kecamatan sudah ada BMI yang terbentuk. Tinggal merampungkan lagi.

Lanjut ditanya mengapa AA-RS diminati kaum Milenial, Ketua menjawab mereka merupakan panutan bagi anak muda. “Beliau-beliau ini sangat jadi sosok panutan buat anak muda. Sampai ada beberapa teman-teman yang belum terekrut, langsung inisiatif sendiri untuk mau join. Karena kalua saya lihat di Kota Manado ini, anak-anak mudanya condong untuk mendukung AARS. Ini dikarenakan aura dan teladan mereka yang membuat banyak inisiatif dukungan. Tutup Montolalu

(dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.