Kharisma Elly Lasut, Diprediksi Sukseskan Demokrat Sulut di Pemilu 2024

0
693
Elly Lasut (foto google)

TNews, POLITIK – Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) diprediksi akan meraih sukses pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Pasalnya, partai Demokrat yang saat ini dipimpin oleh Politisi berkharisma Elly Lasut akan menuai simpatik masyarakat Sulut. Keyakinan itu diungkapkan kader Partai Demokrat  Kabupaten Minahasa Denni Kalangi.

Menurut Wakil Ketua Dewan Perwaakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa ini, figur Elly Engelbert Lasut (E2L) punya kharisma yang kuat serta kemampuan membuat benyak terobosan dalam rangka menjadikan Partai Demokrat sebagai salah satu lokomotif politik untuk memajukan bumi nyiur melambai.

“Bicara soal bidang kesehatan, sudah tidak diragukan lagi, karena beliau adalah seorang dokter. Demikian juga dengan pendidikan, dimana Elly Lasut punya kepedulian yang tinggi dan memiliki untuk menjadikannya sebagai salah satu mesin cetak sumber daya manusia yang unggul di segala bidang,” ungkap Denni Kalangi.

Ditambahkannya, bagi internal Partai Demokrat sendiri, kehadiran E2L membawa harapan besar sekaligus membuka ruang pengabdian kepada masyarakat Sulut.

“Memang untuk meraih kesuskesan tidak hanya bergantung pada satu orang saja, namun dengan adanya figus E2L di Partai Demokrat Sulut, ini diyakini akan menggerakkan mesin partai yang ada di semua lini untuk bergerak bersama meraih suskes bersama.

Bicara soal target di Pemilu dan Pilkada Minahasa tahun 2024 mendatang, Denni Kalangi belum berkomentar banyak.

“Yang jelas, langkah awal di era kepemimpinan E2L Partai Demokrat akan melakukan konsolidasi untuk memperkuat sendi-sendi partai. Setelah itu tentu akan diikuti dengan konsolidasi dalam rangka mempersiapkan kader-kader terbaik untuk Pemilu Legisaltif,” tutur Kalangi.

 

Tim Redaksi Totabuan News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.