Koh Radox Didorong Maju di Pileg Kotamobagu 2024

0
259
Ronaldo Paparang

TNews, KOTAMOBAGU –  Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 tidak sampai setahun lagi akan dimulai, tepatnya akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 bersamaan dengan pemilihan presiden RI.

Para bakal calon legislative (bacaleg) sudah mulai mempersiapkan diri, baik incumbent anggota DPRD maupun para figure pendatang baru, mulai pasang kuda-kuda untuk menghadapi hajatan lima tahunan tersebut.

Dari wilayah Kotamobagu Timur, salah satu pengusahan muda yakni Ronaldo Paparag didorong untuk berkompetisi, merebut satu kursi DPRD Kota Kotamobagu dari Dapil Kotamobagu Timur.

Sosok yang biasa disapa Koh Onal ini dinilai layak maju. Pasalnya Koh Onal, memiliki pendukung yang cukup diperhitungkan di dapil Kotamobagu Timur.

Selain mendapat dukungan dari kalangan milenial, pria yang akrab dengan sebutan ‘koh Radox’ ini memiliki basis masa dari kalangan penghobi.

“Kami siap mendukung penuh Koh Onal kalau beliau akan maju,” tegas Fandy salah satu warga Kelurahan Kotobangon ini.

Hal senada dikatakan Iqbal warga Kelurahan Kobo Besar. Ia menilai Koh Radox layak didorong maju, karena pendukung yang jelas.

“Orangnya sangat baik. Ramah juga kepada semua orang. Kami mendukung koh Radox,” sebut Iqbal.

Menanggapi hal itu, Koh Radox kepada Tim Totabuan News, enggan berkomentar lebih. “Saya belum memikirkan hal itu. Kita lihat saja nanti,” singkat pemilik M-Classik Café dan owner minyak gosok ayam aduan ‘Arak Radox Farm’ ini.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.