Komisi II DPRD Sulut Puji Kinerja BKIPM Manado

0
45

TNews, POLITIK — Meski Kantor DPRD Sulut masih dalam status ditutup sementara akibat ditemukannya sejumlah ASN terpapar COVID-19, tidak menghalangi kinerja para legislator dalam melakukan fungsi legislasinya.

Salah satunya yang ditunjukkan Komisi II DPRD Sulut di bawah arahan Ketua Komisi Cindy Wurangian, Jumat (22/1/2021) hari ini melakukan kunjungan kerja ke Kantor Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) di Kota Bitung.

Kunjungan tersebut juga didampingi Kepala Balai KIPM Manado Mohammad Hatta.

Ketua Komisi II DPRD Sulut Cindy Wurangian mengatakan, pihaknya mendapatkan banyak informasi terkait pengawasan dan lalulintas produk perikanan dan produk ikan sudah diproses atau ikan olahan maupun ekspor impor maupun yang domestik.

“Pada intinya semua sudah berjalan dengan baik, sudah berjalan sesuai aturan, tetapi kami mendapati BKPIM ini tidak kaku dalam menegakkan aturan dan review yang kami dapatkan dari para pengguna jasa baik itu unit pemrosesan ikan di Bitung dan pengguna jasa mengatakan puas dengan kinerja dan layanan BKIPM,” ujar Wurangian.

Untuk itu, lanjut Srikandi Partai Golkar ini, pihaknya memberi apresiasi kepada BKIPM atas kinerjanya.

“Atas service yang begitu baik kepada pengguna jasa,” aku Wurangian.

Dirinyapun berharap, apa yang telah dilakukan BKIPM Manado bisa menjadi contoh bagi dinas atau lembaga dan balai lain dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kami berharap, balai karantina selain ikan di Sulut bisa memberikan layanan prima seperti BKIPM Manado,” harapnya.

 

Sumber: detik.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.