Komisi III Dorong Lentang, Buktikan Hasil 100 Hari Kerja

0
181
Agus Suprijanta
Agus Suprijanta

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Ketua Komisi III DPRD KK Agus Suprijanta SE menitip pesan kepada Sa’ir Lentang setelah dilantik menggantikan posisi Deevy Rumondor sebagai Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Dikpora), Kamis kemarin.

Pesan itu terutama menyangkut tiga hal masing-masing beasiswa penyelesaian studi, sistem penyaluran dana Biaya Operasional Sekolah (BOS) serta Dana Sertifiasi guru.

Agus mengatakan, seharusnya Sa’ir Lentang dalam program awal setelah menduduki jabatan baru Kadis Dikpora mampu menunjukan kinerja selama 100 hari pertama. “Kami juga akan mengawasi, apakah Sa’ir Lentang mampu menuntaskan tiga hal penting itu dalam 100 hari pertama,” tegas Agus.

Agus berpesan kepada Lentang, bahwa persoalan beasiswa sudah banyak menimbulkan polemik di tengah masyarakat. “Sehingga saya berpikir, sebaiknya ini menjadi prioritas yang harus dituntaskan Lentang,” tukas Agus.

Politisi PAN KK ini menuturkan, bahwa pihaknya akan terus memantau kinerja dari Kadis yang baru saja menjabat. Jika dalam kepemimpinanya tidak menunjukan kinerja yang baik maka Komisi III akan melakukan hearing. “Tentunya jika ada keluhan dari masyarakat dalam kinerja Pak lentang kedepan kita akan lakukan dengan pendapat,”pungkasnya. (isnandar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.