Komisi IV Usulkan Bentuk Tim Satgas Covid-19 DPRD Sulut

0
48

Tnews.com-Manado – Melalui rapat kerja internal selasa (12/20),akhirnya komisi IV DPRD Sulut menarik kesimpulan mengusulkan agar kiranya dapat membentuk tim satgas Covid-19 Guna membantu melakukan pemberantasan serta pemutusan mata rantai wabah virus berbahaya ini di Sulawesi Utara.

Ketua Komisi IV DPRD Sulut, Braien Waworuntu kepada wartawan mengatakan bahwa sesuai Rapat internal  Komisi IV telah mengeluarkan usulan adanya pembentukan Tim Satgas Covid-19 DPRD Sulut.

” Jadi, Tim Satgas Covid-19 DPRD Sulut ini adalah para Anggota Dewan Provinsi Sulut. Tugasnya pun hanya melakukan fungsi pengawasan kepada Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulut. Usulan pembentukan ini akan diberikan ke pimpinan Dewan, apabila disetujui akan dibentuk,” ucap BW usai melakukan rapat Internal Komisi IV DPRD Sulut,

Lanjut BW, bahwa  pembentukan ini bukan tanpa rencana, Komisi IV telah berencana akan mengundang para pakar-pakar dibidang kesehatan untuk bisa bekerja bersama-sama.

“Hal ini agar supaya kami (DPRD Sulut) dapat memahami dan mengerti soal Virus Corona ini. Bekerja untuk rakyat demi kebaikan dan kesehatan kita semua,” tuturnya.

Diketahui rapat di hadiri langsung Wakil Ketua Komisi Careig Runtu, Sekretaris Fransiskus Silangen, anggota Melky Pangemanan dan Richard Sualang, serta Billy Lombok (koordinator komisi IV), Yusra Alhabsy,Fanny Legoh yang berinteraksi lewat video Conference.

(dvd)*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.