Kongres Luar Biasa Partai Demokrat Dijaga Ketat

0
7579

PERHELATAN politik yang menamakan diri Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat (PD) bakal digelar hari ini di Sumatera Utara. Arena KLB tersebut dijaga ketat. KLB PD digelar di The Hill Hotel andResort Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021) hari ini. Lokasi menuju hotel tersebut dijaga ketat. Penjagaan dilakukan oleh petugas keamanan hotel dan petugas dari panitia KLB.

Pantauan detikcom mulai Kamis (4/3) malam di lokasi, semua mobil yang masuk diberhentikan oleh petugas di pintu penjagaan. Orang-orang yang hendak masuk harus didata dan disesuaikan dengan undangan panitia. Sejumlah mobil terlihat hilir mudik di depan pintu masuk hotel. Sejumlah peserta terlihat memasuki wilayah hotel.

Terlihat dari peserta yang hadir itu mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Nazaruddin. Nazaruddin terlihat keluar dari dalam mobil saat harus memasuki bilik disinfektan di depan pintu penjagaan hotel tadi malam. Hingga pagi ini penjagaan ketat masih dilakukan. Setiap mobil-mobil yang masuk tetap diberhentikan untuk didata.

Bendera partai Demokrat juga sudah terpasang di lokasi hotel. Bendera itu dipasang mulai dari jalanan dekat hotel hingga pintu masuk hotel. Sebelumnya foto lokasi kongres luar biasa (KLB) Partai Demokrat (PD) sudah beredar luas di media sosial. Keberadaan lokasi KLB Partai Demokrat dikonfirmasi oleh salah satu pendiri partai, Hencky Luntungan. “Benar tapi saya belum tiba,” kata Hencky saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (4/3/2021).

Foto lokasi KLB Partai Demokrat itu menunjukkan sebuah panggung lengkap dengan logo Partai Demokrat. Sejumlah bangku telah disiapkan untuk KLB Partai Demokrat. Di salah satu pojok panggung, berdasarkan foto yang beredar, lokasi KLB Partai Demokrat itu berada di The Hill Hotel dan Resort Sibolangit. Hotel tersebut di telusuri berada di Jalan Letnan Jenderal Jamin Ginting, Suka Makmur, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.