KPU Bolmong Mantapkan Persiapan Pemilu 2019

0
79
TOTABUAN.NEWS, BOLMONG – Demi mensukseskan Pemilihan Umum 2019, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) terus mantapkan segala persiapan terkait daftar pemilih tetap.
Salah satu komisioner KPU Bolmong sekaligus Ketua Divisi Teknis, Alfian B. Pobela mengatakan bahwa pihaknya akan selalu mengedepankan integritas dalam melaksakan tugas tanggung jawab selaku komisioner KPU.
“Kami sebagai komisioner yang belum lama dilantik ini tinggal melanjutkan tahapan yang sudah dilaksanakan oleh komisioner sebelumnya, dan yang pasti harus sesuai dengan regulasi yang ada dan harus mengedepankan integritas,” ungkap Pobela, Rabu (21/11/2018).
Wakil Ketua divisi data ini, mengatakan bahwa terkait daftar pemilih tetap untuk Kabupaten Bolmong Sudah dinyatakan Fiks oleh Banwaslu.
Meski demikian menurut Afif Zuhri yang juga merupakan komisioner KPU Bolmong mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini akan melaksanakan rapat pleno, dan dalam rapat tersebut daftar pemilih tetap masih bisa berubah.
“Walau sudah dinyatakan Fiks oleh Banwaslu namun datanya masih bisa berubah apabila didalam daftar pemilih tetap ada warga yang di dapati telah meninggal dunia,  nah itu bisa berubah”jelasnya.
Dia juga berharap kepada masyarakat untuk dapat menciptakan pemilu yang berkualitas.
“Mari kita ciptakan Pemilu yang berkualitas,” tukasnya.
Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.