KPU Bolmong Sambangi Diknas Kotamobagu

0
46
Fahmi: Warga Yang belum Masuk DPS Segera Melapor Ke PPS
Fahmi Gobel

TOTABUANEWS, BOLMONG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Bolaang Mongondow terus melakukan verifikasi terkait dengan semua administrasi persyaratan Bakal calon Bupati dan wakil Bupati untuk Pilkada Bolmong tahun 2017.

Setelah para pasangan calon Bupati dan wakil Bupati resmi mendaftar, dan berkas dokumennya pun telah diterima, maka KPU Bolmong pun langsung melakukan verifikasi lanjutan yakni mengecek secara langsu disemua instansi yang berkaitan, salah satunya adalah soal ijazah para pasangan calon.

“Kami datang di Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kota Kotamobagu (Dikspora) terkait dengan verifikasi Ijazah terakhir milik salah satu pasangan calon Bupati yakni Hi Salihi B Mokodongan,” ujar Fahmi Gobel yang ditemani oleh Komisioner KPU Deandles Sombowadle pada senin (10/10/2016)

Lebih lanjut Ketua KPU Bolmong Fahmi Ghazali Gobel mengatakan, pihaknya sudah menerima surat keterangan dari Kadis Dikpora.

“Hasil verifikasi nanti akan diketahui,  yang pasti saat ini kita masih terus melakukan pengecekan secara langsung, tidak hanya dikotamobagu saja, tapi hingga dipusat yakni Jakarta,” tutup fahmi menjelaskan.

TIM TOTABUANEWS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.