KPU Boltim Gelar Pleno Penetapan Nomor Urut

0
27

TNews, BOLTIM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar Rapat Pleno terbuka pengambilan Nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Boltim periode 2021-2026. Rapat  pleno berlangsung di halaman kantor KPU Boltim pada 24/09/2020.

Hasil dari pleno terbuka tersebut, Tiga pasang calon Bupati dan wakil Bupati Boltim, berhasil mengantongi Nomor urut, yang telah disiapkan oleh KPU. proses pengambilan nomor urut pun dilakukan secara acak, sehingga hasil yang keluar murni dan tanpa rekayasa.

Adapun Nomor urut untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim, Nomor Satu jatuh pada Pasangan Calon Bupati Amalia Ramadhan Landjar SKM  dan Calon Wakil Bupati Uyun Kunaefi Pangalima S.Pd (AMA-UKP).

Nomor Urut Dua, jatuh pada pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Sam Sahrul Mamonto S.Sos. dan Oskar Manoppo SE MM (SSM-OPPO), sedangkan nomor urut Tiga, jatuh pada pasangan Suhendro Boroma dan Rusdi Gumalangit (SB-RG).

Rapat Pleno terbuka oleh KPU Boltim turut dihadiri Pimpinan dan Jajaran Bawaslu Boltim, TNI Polri, dan para Wartawan. Rapat pleno terbuka, tetap menggunakan protokol kesehatan Covid 19. (*)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.