Maju di Dapil Tiga Boltim, Azkabul Agow Banjir Dukungan

0
40
Gambar : Maju di Dapil Tiga Boltim, Azkabul Agow Banjir Dukungan, (27/1/2024).

TNews, BOLTIM – Salah satu caleg DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Azkabul Agow yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari dapil tiga yang meliputi 3 kecamatan yakni, Modayag, Modayag Barat, dan Mooat. mendapat dukungan penuh dari kaum Millenial hingga digemari bapak-bapak dan kaum ibu-ibu

Terpantau media ini saat kunjungannya di beberapa desa. Hadirnya sosok ini dibanjiri dukungan oleh masyarakat dapil 3. Seperti disampaikan oleh beberapa pendukung kaum Millenial saat bersua media ini, Sabtu (27/1/2024).

Mengatakan, Azkabul Agow adalah sosok sederhana dan suka menolong. Dan akrab dengan masyarakat. “Alasan mengapa Saya memilih dan mendukung Azkabul Agow ini. Karena Azkabul Agow ini adalah sosok calon muda yang merakyat dari semua lapisan masyarakat muda maupun yang lebih tua usianya sangat akrab bergaul. Selain itu figur Azkabul Agow adalah putra asli Bolaang Mongondow Timur yang tinggal di Desa Moyongkota, Ia bisa membawa aspirasi masyarakat serta bisa membangun daerah tercinta ini yaitu Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dan membawa perbaikan kesejahteraan masyarakat,” kata beberapa pendukung kaum Millenial itu.

Di tempat yang sama, Azkabul Agow caleg dari partai kebangkitan bangsa dapil tiga nomor urut 8 ini mengatakan, perjuangan maju sebagai caleg DPRD Kabupaten Boltim dapil tiga ini demi berjuang aspirasi masyarakat dapil tiga yang belum didengar aspirasinya. “Saya maju sebagai caleg DPRD karena merasa masih memiliki tanggung jawab untuk tetap bekerja kepada masyarakat. Dan Saya hadir untuk bekerja demi rakyat. Bukan semata-mata dapat jabatan lalu lupa akan tanggung jawab besar Saya sebagai DPRD,” kata dia.

Ia menambahkan, sudah sangat siap berkontestasi di Pileg 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024. Bahwa jika ia diberikan kepercayaan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat ada beberapa program yang menjadi prioritas dalam perjuangannya yaitu, “Untuk petani Saya akan fokus dalam pembangunan infrastruktur jalan untuk akses menuju distribusi pertanian, irigasi persawahan, dan melakukan pelatihan kepada petani guna meningkatkan produksi pertanian. Sedangkan untuk masyarakat penambang Astam akan mengupayakan untuk mendorong pemerintah daerah untuk memperjuangkan kawasan tambang yang berada di wilayah Boltim agar mejadi tambang yang legal agar aman dikelola demi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Di kesempatan itu pula Astam menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendukung atas doa dan dukungannya yang terus mengallir bersama A2 hingga pada waktu pencoblosan 14 Februari nanti. “Syukur Moanto atas dukungan dan doa kalian dan gunakanlah hak untuk memilih, siapapun kandidat masing-masing asalkan jangan lupa 14 Februari coblos Askabul Agow nomor urut Delapan partai PKB,” tutupnya.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.