Maju di Pilkada Bolmong, Birokrat Perempuan Ini Siap Mundur dari PNS

0
523
Maju di Pilkada Bolmong, Birokrat Perempuan Ini Siap Mundur dari PNS
Farida Mooduto saat mendaftar di Partai Golkar
TOTABUANEWS, BOLMONG“PNS adalah salah satu pilihan tapi bukan sat-satunya pilihan,” itulah kalimat yang disampaikan Birokrat perempuan Farida Mooduto, merupakan bakal calon Bupati Bolmong periode 2017-2022.
Saat bersua dengan TOTABUANEWS.COM, mantan Camat Bolaang ini menegaskan sikapnya siap mundur dari jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) demi daerah Bolaang Mongondow (Bolmong).
Farida merupakan kandidat pertama mengambil formulir pendaftaran calon Bupati di Partai Golkar mengatakan, dirinya mendaftar bukan karena paksaan, akan tetapi dukungan dan juga motivasi dari masyarkat Bolmong.
“Untuk mengikuti pencalonan sebagai kepala daerah itu tidak gampang, sebab ada resiko yang harus diambil apalagi dengan status saya sebagai PNS Daerah, tapi ini juga jika ada dukungan masyarakat maka saya siap maju,” ujar Modouto, (13/7/2016) kemarin.

Farida mengakui, sebelumnya Ia sudah mendaftar partai Demokrat. “Saya sudah mendaftar di Partai Demokrat beberapa waktu lalu dan ini saya juga mendaftar di Partai Golkar, nanti kita lihat sesuai prosedur apakah saya akan lolos nantinya dalam survei yang akan dilakukan,” tandas Farida.

Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.