Maju di Pilkada Boltim, OPPO Siap Terima Konsekuensi

0
21
OSKAR MANOPPO

TNews, BOLTIM – Meski tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 dimulai pada September 2019 mendatang, tensi politik di kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) semakin meningkat.

Para kandidat bakal calon yang akan bertarung di pesta Demokrasi Lima tahunan itu pun mulai bermunculan. Diantaranya, Oskar Manoppo atau yang dijuluki OPPO. Ia menyatakan sikap siap maju pada konstestasi Pilkada Boltim yang tak lama lagi digelar. “Alhamdulillah, saya berani duduk di sini untuk menyatakan sikap siap maju di Pilkada Boltim 2020,” ucap Oskar dihadapan sejumlah pendukungnya, Kamis (25/7) siang tadi.

Niatnya maju di Pilkada Boltim bukan tanpa alasan. Selain dorongan dari masyarakat, Oskar mengaku telah mendapat restu dari Bupati Boltim Sehan Landjar.“Pak bupati mempersilahkan saya untuk berkompetisi, dan mencari dukungan sebanyak-banyaknya dari masyarakat, tanpa harus menjelekan bakal calon lainnya,” ujarnya.

Menurutnya, semua warga negara Indonesia berhak mencalonkan diri siapapun dia, karena Kabupaten Boltim butuh sentuhan ke depan. “Alhamdulillah, Kabupaten Boltim mekar tahun 2008, dan sekarang Kabupaten Boltim sudah berusia 11 tahun, maka prestasi Boltim itu hampir sejajar dengan daerah lain. Di mana, esensi pembangunan Kabupaten Boltim tujuanya adalah kesejahteraan rakyat. Sebab, jika hanya membangun infrastruktur, tapi angka kemiskinannya tinggi, maka itu sia-sia,” terang Oskar.

“Apapun konsekuensinya, saya harus ambil sikap. Tentunya, saya mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Sekali lagi saya sampaikan, saya siap maju di Pilkada Boltim 2020, dengan doa dan dukungan masyarakat,” pungkasnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.