Maju ke DPD RI, Eva Bande Minta Doa Restu Masyarakat Bunta

0
41
calon anggota DPD RI Eva Bande kembali bertemu dengan masyarakat dalam jadwal kampanye tatap muka terbatas yang dilaksanakan di Bunta 1 kecamatan Bunta Kabupaten Banggai, Selasa 2 Januari 2023.

TNews, BANGGAI – Setelah melakukan blusukan siang tadi di pasar Bunta Banggai, calon anggota DPD RI Eva Bande kembali bertemu dengan masyarakat dalam jadwal kampanye tatap muka terbatas yang dilaksanakan di Bunta 1 kecamatan Bunta Kabupaten Banggai, Selasa 2 Januari 2023.

Dalam pertemuan dengan Masyarakat meminta Eva Bande, meminta doa restu serta dukungan kepada masyarakat Bunta. “Jika nanti mendapatkan amanah dari Masyarakat Bunta, maka apa yang menjadi komitmen saya dengan masyarakat insyallah akan saya penuhi,” tuturnya.

Diketahui Eva Bande juga merupakan Aktivis Lingkungan dan Ham Sulteng yang banyak membantu masyarakat kecil di Sulteng.

Eva juga menitipkan pesan ketika ada persoalan agraria agar segera menghubunginya dia siap membantu.

Dalam pertemuan bersama Masyarakat Eva Bande menyampaikan bertekad untuk memperjuangkan aspirasi Masyarakat di wilayah ini. “jika ada persoalan silakan hubungi saya, saya siap untuk kepentingan masyarakat Bunta,” katanya.

Salah satu warga saat menyampaikan aspirasi meminta agar ketika Eva Bande terpilih maka mereka meminta agar Masyarakat menjadi perhatian penting bagi pemerintah.

Sementara dalam Kampanye dialogis Eva Bande Calon DPD RI Dapil Sulteng, mendapat pengawasan ketat dari Panwascam Bunta, terlihat ketua Andrianto  Lahay didampingi anggota Abd Rahman Liguman  terlihat berada di lokasi pertemuan.T erlihat juga anggota Polsek Bunta turut lakukan pengamanan di lokasi.

Menurut ketua Panwascam Bunta Andrianto Lahay, katakan bahwa ini adalah kampanye tertutup yang di laksanakan oleh salah satu Senator Eva Susanti H Bande di Bunta 1 Kecamatan Bunta.

Informasi jadwal ada 4 titik pelaksanaan Kampanye tatap muka pertemuan terbatas, calon senator Eva Bande.

“Iya kami lakukan pengawasan ketat. Kami juga berharap kegiatan ini berjalan aman dan lancar.Kami juga menekankan agar tidak ada pelanggaran yang terjadi saat kampanye, selama tahapan kampanye terbatas  ini belum ada kami temukan pelanggaran misalnya Politik uang maupun Isu Sarah,” tandasnya.

Reporter : Dales

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.