Mantan Calon Kades Watuawu Kabupeten Poso, Uji Keberuntungan di Pileg 2024

0
54
Agustin F N Mandas

TNews, KAB. POSO –  Agustin F N Mandas adalah seorang Wanita yang berkarir dalam dunia kontraktor di Kabupaten Poso Sulawesi Tengah.

Wanita berdarah Manado, kelahiran Poso 18 Agustus 1979 ini, saat ini adalah calon anggota DPRD Kabupaten Poso dari Partai Gelora Indonesia dengan nomor urut 3, daerah pemilihan Poso 2 yang meliputi kecamatan Lage, Pamona Puselemba, Pamona Barat, dan Pamona Utara.

Saat ditemui Tim Totabuan News di kediaman di Desa Watuawu kamis 10 Februari 2024 Pukul 10:14 wita, Wanita yang pernah mencalonkan diri sebagai calon kepala desa Watuawu pada 2021 silam, mengungkapkan bahwa niatnya maju sebagai caleg, hanya ingin mengabdi kepada Masyarakat.

“Saya ini hanya kontraktor kecil kecilan saja, tapi banyak masyarakat yang mersakan dampak dari hasil kerja saya,” katanya sambil tersenyum.

Lanjut Agustin, jika rakyat berkenan memilih dirinya pada 14 Februari nanti, maka jika terpilih Ia berjanji akan memperjuangkan setiap aspirasi Rakyat yang berhubungan dengan kepentingan dan kebutuhan Rakyat.

“Saya ingin sekali berbakti, bekerja dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat di kabupaten Poso yang saya cintai. Saya ingin melihat anak anak masyarakat di kabupaten Poso bisa tersenyum dan tidak susah. Saya ingin kita hidup rukun dan damai serta takut akan Tuhan,” ungkap Agustin.

Selain itu, Ia ingin kabupaten Poso menjadi daerah yang makmur. “Dan kita kita harus bergandenhan tangan dalam susah maupun senang serta saling menghidupi, dalam arti kita tidak boleh hanya senang sendir, Kalau Tuhan Berkenan, akan saya perjuangkan kepercayaan Rakyat,” tandasnya.

Peliput : Max Monsombo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.