Mantap! Relyus Halawa, Sampaikan agar Natal Membawa Sukacita dalam Keluarga

0
20
Gambar : Relyus Halawa, Sampaikan agar Natal Membawa Sukacita dalam Keluarga, Nias (23/12/2023).

TNews, NIAS – Jelang hari Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 01 Januari 2024, Calon anggota DPRD Kabupaten Nias Dapil I Relyus Halawa menyampaikan pesan Natalnya. Sabtu, (23/12/2023).

Disampaikannya, di bawah cahaya bintang Natal, mari bersatu sebagai satu keluarga besar, saling memberikan kasih sayang dan dukungan dimana Natal yang penuh ketulusan dalam momen penuh kehangatan dan kedamaian ini.

“Semoga kegembiraan Natal menular di setiap sudut hati kita, membawa perdamaian dan sukacita yang tak terhingga,” ucapnya.

Ditambahkannya, Natal tidak hanya tentang hiasan yang berkilauan dan hadiah yang indah, tetapi juga tentang makna mendalam dari kekeluargaan dan persaudaraan. Di tengah kehidupan yang penuh dengan hiruk pikuk, mari kita nikmati momen ini untuk bersama-sama merenung, bersyukur atas anugerah kebersamaan, dan menguatkan ikatan cinta kekeluargaan.

“Dalam suasana Natal yang indah ini, mari kita membangun jembatan perdamaian di antara kita. Membiarkan hati kita menjadi terbuka dalam pengertian dan pengampunan, karena Natal memberikan kesempatan bagi kita semua untuk memulai kembali, memaafkan, dan merajut kembali hubungan yang mungkin terputus. Semoga damai Natal membawa kita dalam memperlembut hati dan merajut kembali benang kebersamaan,” imbuhnya.

Relyus Halawa juga menyampaikan permohonan dukungan terhadap dirinya sebagai calon Legislatif Kabupaten Nias Nomor Urut 03 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) daerah pemilihan Dapil I Kabupaten Nias.

“Saya memohon doa dan dukungan mulai dari keluarga, famili, dan seluruh masyarakat Dapil I agar bisa memenangkan pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 mendatang untuk menjadi penyambut lidah masyarakat di lembaga DPRD Kabupaten Nias. Jangan lupa Nomor Urut 03 dari Partai PSI,” tandas Relyus Halawa mengakhiri.*

Reporter : Kris Laoli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.