Masuk Minggu Tenang, Raski Imbau Pengurus Golkar se Sulut Turunkan APK

0
18
Raski Mokodompit

TNews, SULUT – Tahapan pemilihan umum (Pemilu) 2024 sudah akan memasuki minggu tenang. Di mana hari ini 10 Februari adalah hari terakhir kampanye bagi para peserta pemilu, baik partai, caleg maupun calon presiden.

Untuk itu, sekretaris DPD I Partai Golkar Sulawesi utara (Sulut) mengimbau kepada semua kader dan caleg Partai Golkar se Sulut agar segera menurunkan semua Alat Peraga Kampanye (APK) yang masih terpasang.

“Seluruh pengurus partai Golkar sampai ke tingkat Desa/Kelurahan di Sulawesi Utara, untuk menurunkan semua Alat Peraga Kampanye berupa Baliho, spanduk, bendera dan lainnya, agar memasuki masa tenang ini tidak ada pelanggaran dari Partai Golkar,” tegas Raski melalui pesan whatsApp kepada redaksi Totabuan.news Sabtu 10 Februari 2024.

Ia mengatakan, sebagai salah partai besar di Indonesia, Partai Golkr harus menjunjung tinggi Pemilu yang jujur dan adil serta berkualitas.

“Terkhusus kepada simpatisan dan relawan Raski Mokodompit di Bolmong Raya, saya mengajak mari kita bersama-sama menurunkan APK saya yang masih terpasang,” ajak anggota DPRD Sulut yang kembali mencalonkan diri dari dapil Bolmong Raya nomor urut 1 ini.

Di sisi lain, Raski mengucapkan terima kasih kepada semua kader dan simpatisan Partai Golkar se Sulawesi Utara.

“Terima kasih atas kerja keras kita dalam beberapa bulan ini, semoga hasil pada tanggal 14 Februari ini bisa melahirkan sesuai dengan apa yang menjadi kehendak rakyat,” tandas putra kesayangan Politisi senior Djelantik Mokodompit ini.

Peliput : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.