Masyarakat Desa Kolaka Keluhkan Akses Jalan ke Aleg DPR RI Melky Mekeng

0
129
Melky Mekeng melakukan kunjungan kerja di Desa Kolaka, Kecamatan Tanjung Bunga, Kabupaten Flotim. Penjabat Bupati Flores Timur, Doris Alexsander Rihi, ikut mendampingi.

TNews, FLORES TIMUR – Melky Mekeng juga melakukan kunjungan kerja di Desa Kolaka, Kecamatan Tanjung Bunga, Kabupaten Flotim. Penjabat Bupati Flores Timur, Doris Alexsander Rihi, ikut mendampingi.

“Saya tadi melewati jalan yang sangat memprihatinkan. Maka dari itu saya akan berusaha untuk membawa kabar ini sampai ke pusat agar mendapat dana untuk memperbaiki jalan menuju ke desa Kolaka dan deda desa tetangga,  Jika jalan sudah bagus maka segala usaha dari segala bidang akan berjalan dengan lancar sehingga kemajuan daerah akan meningkat,” ungkap  Melky Mekeng.

Menurut Melky Mekeng, mengatakan anggaran daerah agak sulit karena sangat terbatas. “Untuk itu harus ada campur tangan dari pemerintah pusat. Mari doakan saja semoga saya akan angkat masalah ini di tingkat pusat. Saya adalah  wakil  bapa dan ibu sekalian di tingkat pusat agar apa yang menjadi kendala di masyarakat desa Kolaka  dan masyarakat Flotim umumnya bisa teratasi.

Melky Mekeng mengharapkan agar suara bapa dan ibu sekalian agar memilih calon yang mau dan benar-benar memperhatikan daerah,” ungkapnya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Flotim, Doris Alexander Rihi menyamaikan rasa hornat dan terima kasih yang tulus untuk Melky Mekeng yang terus memberikan perhatian bagi pembangunan di Flotim.

“Saya mendapatkan pengakuan langsung dari tokoh-tokoh masyarakat bahwa dari dulu Pak Melky Mekeng yang selalau memberikan perhatian di Flotim. Semoga kemitraan ini terus terjalin untuk kemajuan masyarakat dan daerah Flores Timur,” jelas Bupati.

Reporter : Bram Muda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.