Meddy Lensun Gelar Reses di Desa Bangunan Wuwuk

0
29
Medy M. Lensun ST.,dari Fraksi partai PDI perjuangan  menggelar reses  Masa persidangan Pertama Tahun 2023 Daerah pemilihan 2 Bertempat Balai pertemuan umum Desa Bangunan Wuwuk, Kecamantan Modayag. Senin (17/4/2023).

TNews, BOLTIM – Wakil  DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Medy M. Lensun ST.,dari Fraksi partai PDI perjuangan  menggelar reses  Masa persidangan Pertama Tahun 2023 Daerah pemilihan 2 Bertempat Balai pertemuan umum Desa Bangunan Wuwuk, Kecamantan Modayag. Senin (17/4/2023).

Medy Lensun dalam kesempatan tersebut menyampaikan kegiatan reses merupakan salah satu kewajiban anggota DPRD dalam menyerap dan menghimpun aspirasi dari masyarakat.

“Tujuan reses adalah interaksi dengan   masyarakat .karena reses juga adalah sarana informasi atau evaluasi apa – apa yang sudah dilakukan .” ucap Medy Lensun.

Ia pun berharap, apa yang menjadi usulan oleh bapak ibu masyarakat daerah pemilihan II akan ia perjuangkan di DPRD nanti. “Semoga apa usulan bapak ibu akan kami kawal,” Katanya

Sementara itu sangadi Bangunan Wuwuk Nortje R.Marintja Spd.  pada sambutan nya menyampaikan,Untuk masyarakat yang hadir jangan malu bertanya atau memberikan usulan.

“Saya berterima kasih kepada bapak medy Lensun yang sudah melakukan reses di desa bangunan wuwuk.kita tau bersama bapak medy lensun sudah banyak berkontribusih di desa bangunan wuwuk jadi jangan malu bertanya dan mengusulkan apa yang menjadi prioritas desa.” Tutupnya.

Reporter : Muklas Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.