MSL Milik Warga Kotamobagu

0
207
Muhammad Salim Landjar
Muhammad Salim Landjar

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Ketokohan Muhammad Salim Landjar (MSL) yang kian menyatu dengan elemen masyarakat Kotamobagu, ternyata menjadi perhatian serius dari para petinggi partai politik di Kotamobagu menjelang Pilwako 2013 mendatang.

Bahkan elit Parpol tertentu sudah ada yang mengklaim sosok yang ngetrend dengan slogan ‘Megatrend 2013’ sebagai milik mereka.

Secara politis, sikap demikian membuktikan bahwa sosok ini memiliki daya tarik yang sukar untuk tidak didekati dan diikuti.

Terkait mulai menggemanya suara-suara ‘kepemilikan’ atas dirinya, kepada TotabuaNews baru-baru ini, MSL hanya berkata dengan kalimat sederhana.

“Saya ini milik seluruh masyarakat kota Kotamobagu dan berusaha untuk menjadi milik mereka,” tuturnya singkat dengan wajah tersenyum.

Bagi sosok yang akan ikut pada Pilwako Kotamobagu tahun depan itu, jauh lebih baik merasa dimiliki oleh masyarakat.

“Sebab rasa memiliki itu akan membuat saya lebih berusaha untuk benar-benar layak dimiliki oleh seluruh masyarakat,” ungkapnya sangat bijaksana.

Sebagai wujud dari sikap itu, dirinya pun berupaya untuk terus melakukan kegiatan yang berorientasi pada ‘menyapa masyarakat’ secara lebih dekat, dan secara berkesinambungan.

“Itulah yang telah dan akan terus saya lakukan. Menyatu dengan masyarakat, berarti mau erbagi suka dan suka dengan mereka. Sebab dalam hidup saya, tidak ada yang lebih membahagiakan selain mampu menjalin silaturami dengan setiap orang dalam semangat ‘sense of belonging’(saling memiliki). Itu yang menurut saya, paling utama,” jelasnya. (konny/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.