Muh. Agustoni, Figur Muda untuk DPRD Kabupaten Morowali Utara

0
65
Muh. Agustoni, Calon Legislatif (Caleg) untuk DPRD Kabupaten Morowali Utara

TNews, MOROWALI UTARA – Pemilihan Legislative (Pileg) tahun 2024 ini banyak didominasi oleh figur-figur muda. Salah satunya adalah Muh. Agustoni, Calon Legislatif (Caleg) untuk DPRD Kabupaten Morowali Utara, Provinsi Sulawesi Tengah, dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Pemuda kelahiran Desa Bunta 7 Oktober 1987 ini, memang cukup populer di tengah-tengah Masyarakat Sulawesi Tengah terutama di Kabupaten Morowali Utara.

Ia merupakan putra sulung dari pasangan suami istri Amrin Abu dan Gusniati Tamarapa.

Agustoni dikenal sebagai pemuda yang mudah bergaul dengan siapa saja, tak heran namanya sudah tak asing lagi di telinga Masyarakat Morowali Utara.

“Agus di kenal sangat loyal, mudah bergaul, dan akrab dengan masyarakat khusnya anak muda,” ungkap warga Morowali Utara.

Dengan popularitas Agustoni tersebut, maka tak heran kalau dirinya dipinang partai amanat Nasional (PAN) untuk maju di pileg DPRD Morowali Utara tahun ini.

Saat berbincang-bincang dengan Totabuan News, Muh. Agustoni mengatakan, jika rakyat mempercayakannya untuk duduk di legislatif, dirinya akan pemperjuangkan setiap aspirasi rakyat terkait kebutuhan Masyarakat.

“Jika nanti saya terpilih, pasti saya akan berjuang untuk rakyat sekaligus berbuat untuk rakkyat,” tutupnya.

Peliput : Max Mansombo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.