Musli Manoppo Nahkodai PAN Bolmong ?

0
260
Musli Manoppo Nahkodai PAN Bolmong ?
Musli Manoppo
TOTABUANEWS, BOLMONG  Teka teki siapa yang akan menahkodai Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bolaang Mongodow, mulai ramai dibicarakan. Namun, TOTABUANEWS.COM mendapat bocoran dari salah satu kader PAN Sulawesi Utara, bahwa Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Utara telah memutuskan Musly Manoppo untuk menggantikan Hi Salihi B Mokodongan sebagai ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN Bolaang Mongondow. “Iya benar, DPW telah menunjuk Musly sebagai pengganti Salihi untuk periode mendatang,”ujar sumber yang meminta namanya dirahasiakan, sembari mengatakan, keputusan tersebut diperolehnya pada Rabu (29/06/2016) lalu.
Sementara itu, untuk memastikan informasi tersebut, awak Media ini menghubungi beberapa Pengurus Wilayah PAN. Seperti,  Beggie Gobel ketika dihubungi Kamis malam sekitar pukul 23.11 Wita mengatakan, belum mengetahui informasi tersebut. Menurut Beggie, keputusan belum ada dan masih sedang dibahas. “Setahu saya belum karena masih dalam proses pembahasan,”ujar ketua Fraksi PAN DPRD Kotamobagu ini, yang juga dikenal sebagai unsure pimpinan DPW PAN Sulut.
Sementara itu, Musly Manoppo ketika dihubungi terpisah tadi malam juga mengakui belum mengetahui keputusan DPW tersebut. “Sejauh ini saya belum menerima kabar dari DPW, coba konfirmasi langsung ke ibu Sekretaris Wilayah,”ujar Anggota DPRD Bolmong ini.
Meski demikian, Musly mengatakan informasi Dia terpilih menjadi ketua DPD PAN Bolmong sudah didengar dari rekan – rekannya. tapi Dia (Musli-red) menyarankan untuk konfirmasi langsung ke DPW. “Yang memutuskan, kan DPW, jadi silahkan Konfirmasi karena mereka yang berhak bicara dan saya belum tahu menahu,”ujarnya sambil tersenyum.
Sementara itu, Kamran Muchtar  pengurus DPD PAN Bolmong ikut membenarkan, jika peluang Musly mempimpin PAN Bolmong sangat besar. “Peluang saudaraku Musly sangat besar, hampir dipastikan tinggal menunggu SK( Surat Keputusan),”terang Kamran.
Sebelumnya, ada empat nama formatur bersaing ketat memperebutkan Ketua DPD Partai Amanat Nasional Bolaang Mongondow, hasil Musyawarah Daerah (Musda) Sabtu (18/06/2016) pekan lalu. Empat nama tersebut adalah Salihi B Mokodongan Ardiansyah Imban, Musli Manoppo dan Kamran Muchtar.
Peliput : Feybi Makalalag / Isnandar Bangki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.