NK – STA Siap Menyala !!! Mekal-Haris Masih Optimis

0
68
Karikatur Nayodo Koerniawan -Sri Tanti Angkara & Meiddy Makalalag - Haris Mongilong/By: Hijrah Dondo

TNews, KOTAMOBAGU – Pilwako Kotamobagu semakin mendekat, dan pasangan Nayodo Koerniawan (NK) dan Sri Tanti Angkara (STA) semakin mantap sebagai calon kuat untuk menjadi wali kota dan wakil wali kota pada tanggal 27 November 2024.

Dalam langkah strategis, koalisi PDI Perjuangan dan Partai Hanura hampir pasti akan mengusung pasangan NK-STA. Salah satu sumber dari tim pemenangan mereka telah mengonfirmasi bahwa saat ini mereka hanya menunggu keluarnya SK dari DPP PDIP untuk Nayodo.

BACA JUGA : Nasib Nayodo – Mekal Masih Menggantung, Pendukung PDIP Terbelah

Sementara itu, Partai Hanura sudah dengan tegas memberikan rekomendasi untuk Sri Tanti Angkara. “Begitu SK diterima, NK-STA akan langsung deklarasi,” tegas sumber resmi tim pemenangan mereka.

Namun, di sisi lain, Ketua DPC PDIP Kotamobagu Meiddy Makalalag (Mekal) tetap yakin bahwa dirinya akan diusung oleh PDIP dalam Pilwako mendatang.

BACA JUGA : Olly Bimbang Pilih Nayodo atau Mekal, Asripan Nani Alternatif

Rumor beredar, PDIP Kotamobagu bahkan sudah menyiapkan Haris Mongilong sebagai calon wakil wali kota untuk mendampingi Meiddy Makalalag.

Bukti keyakinan mereka terlihat jelas dari flyer yang menampilkan pasangan Meiddy Makalalag dan Haris Mongilong, yang kini viral di media sosial, membakar semangat para pendukung.

Ketegangan semakin memuncak seiring dengan mendekatnya hari-hari menuju Pilwako 2024. (Konni Balamba)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.