Ormas Islam Bantu Aparat Keamanan Jaga Ibadah Natal

0
29
Ormas Islam Bantu Aparat Keamanan Jaga Ibadah Natal
Dani Mokoginta
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Perayaan ibadah Natal di Kota Kotamobagu, berlangsung aman. Selain petugas keamanan yang menjaga ketat pelaksanaan ibadah ditiap gereja, banser dan Gerakan

Pemuda Ansor juga ikut terlibat dalam menciptakan suasana aman dan damai. “Ini bagian dari upaya dan komitmen kita dalam menjaga keamanan dan kedamaian kita di Kota Kotamobagu.

Kami juga memberi ruang dan memfasilitasi saudara-saudara kita umat kristiani untuk menjalankan ibadah natal,” kata Ketua Ansor Cabang Kota Kotamobagu, Dani Mokoginta.

Ia berharap, kedamaian di Kota Kotamobagu akan selalu tercipta seiring dengan kesadaran masyarakat dalam menjaga dan mempererat hubungan dan toleransi antar umat beragama yang sudah lama terbangun. “Keamanan dan kedamaian di kota ini harus kita jaga bersama,”
harapnya.
Walikota Tatong Bara, melalui Kabag Humas Aldjufri Ngandu, mengapresiasi apa yang dilakukan banser dan pemuda ansor. “Atas nama pemerintah kota tentu sangat mengapresiasi. Kita berharap, keamanan dan kedamaian di Kota Kotamobagu terus terjaga,” ujarnya.
Peliput : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.