PAN Gelar Musda di Bolmong Raya

0
98
PAN Gelar Musda di Bolmong Raya
TAMPAK: 15 bakal calon Formatur DPD PAN Bolmut yang duduk berjejer pada pelaksanaan Musda. (Foto: istimewa)
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Partai Amanat Nasional (PAN), menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di tiga daerah se Bolmong Raya.
Pertama melaksanakan musda, yaitu DPD PAN Bolmut yang digelar Rabu 27 Juli hari ini, dengan calon formatur 15 orang kader partai berlambang matahari terbit itu. “Dari jumlah itu 5 nama yang akan ditetapkan menjadi formatur oleh DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) PAN Sulut,” kata Iswadi Tamy Gaib, ketua tim pendampingan Musda PAN se -Bolmong Raya.
Menurut Tamy, setelah Bolmut selesai menggelar Musda. Pihaknya, akan melanjutkan agenda serupa di Bolaang Mongondow Selatan. “Agenda di Bolsel telah ditetapkan pada 29 Juli nanti,” ujar Iswadi.
Sedangkan di Kota Kotamobagu, akan digelar 7 Agustus mendatang. “Setelah rapat panitia Musda PAN KK, akan dibuka pendaftaran bakal calon formatur,”tutur Iswadi.
Iswadi menambahkan, untuk musda PAN Boltim mereka belum mengagendakannya. “Kemungkinan setelah Ketua DPRD Boltim definitif sudah ditetapkan kemudian dilaksanakan Musda,”ucap Iswadi yang juga dikenal sebagai Plt PAN Kota Kotamobagu ini.
PELIPUT: Isnandar Bangki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.