PAN Masih Pertimbangkan Yanny Tuuk Jadi Pendamping Salihi

0
169
PAN Masih Pertimbangkan Yanny Tuuk Jadi Pendamping Salihi
Salihi Mokodongan dan Yanni Tuuk
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bolaang Mongondow resmi merekom Hi Salihi Mokodongan sebagai calon bupati Bolmong, di Pilkada Bolmong 2017 mendatang.
Akan tetapi, untuk posisi calon wakil sebagai pendamping Salihi, PAN masih mempertimbangkannya, termasuk Yanny Ronni Tuuk (YRT). Hal itu tercermin dalam pernyataan Ketua DPD PAN Bolmong Musli Manoppo kepada TOTABUANEWS.COM.
Kata Musli, untuk posisi papan dua kemungkinan akan diserahkan ke partai koalisi. “Semua partai komunikasi lancar sangat baik, apalagi dengan PDI-P jika dilihat mulai dari tingkatan pusat hingga daerah kedua partai ini sama-sama bagus, bukan hanya PDI-P semua hingga saat ini menjalin komunikasi dengan bagus,” ujar Musli.

Terkait dengan koalisi, kata Musli pihak DPD dan DPW  pekan ini masih akan melaksanakan rapat internal bersama. “Yang jelas kami DPD PAN Bolmong telah merekomendasikan SBM untuk papan satu , dan juga untuk koalisi itu akan dibicarakan dengan DPW Sulut, intinya untuk berpasangan sebentar pada pilkada akan dilihat dari tingkatkan survei karena target PAN Bolmong harus menang,” pungkasnya.

Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.