Pandemi Corona, DPR Dilarang Lakukan Kunjungan Kerja

0
9
Loading...

TNews, JAKARTA – Ketua DPR Puan Maharani memutuskan meniadakan kunjungan kerja anggota dewan untuk mencegah persebaran virus corona. DPR juga meniadakan kegiatan yang memerlukan tatap muka baik di dalam maupun luar kota.

“Termasuk untuk meniadakan kegiatan Kunker Spesifik kecuali urgent dan atas izin Pimpinan DPR, meniadakan kegiatan seminar, FGD dan Konsiyering baik dalam ataupun luar kota,” ujar  Puan dalam rapat paripurna di Gedung DPR, Senin (30/3).

DPR RI juga tak mengirim delegasi untuk menghadiri pertemuan atau konferensi parlemen regional maupun internasional.

“Pada masa Persidangan III ini kita tidak akan mengirim delegasi untuk menghadiri pertemuan dan sidang/konferensi organisasi parlemen regional maupun internasional,” kata Puan.

Ketua DPP PDIP itu mengajak semua anggota dewan untuk menyikapi pandemi corona dengan bergotong-royong. Serta, turut mendukung pemerintah daerah di dapilnya masing-masing untuk menjalankan penanganan virus corona terintegrasi dengan kebijakan di tingkat nasional.

“Yang terhormat Anggota DPR RI, melalui jaringan di dapilnya masing-masing, ikut memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan virus corona,” kata Puan.

 

Sumber: Merdeka.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.