Panese Ingatkan Pejabat Tak Terlibat Politik

0
68
Panese Ingatkan Pejabat Tak Terlibat Politik
Esra Panese
TOTABUANEWS, BOLMONG – Fraksi Gerindra DPRD Bolmong berharap agar, para pejabat di Linkup Pemerintah Bolmong yang baru dilantik bisa bekerja sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing, mengingat pada pilkada ini ada sebagian yang terangan mulai berpolitik praktis baik secara langsung dan tidak langsung.
Esra Panese ketua fraksi Gerindra DPRD Bolmong mengatakan, bagi pejabat yang mulai bekerja harus lebih lagi kedepankan pekerjaanya di instansinya, apalagi terkait disiplin staf juga kinerjanya. “Dengan dilantiknya maka saya harapkan bekerjala sesuai tupoksi, netralitas harus dijunjung tinggi jangan ada keterlibatan politik,” jelasnya
Lanjutnya, untuk SKPD dinas dan badan itu tidak menyentuh langsung ke masyarakat hanya Camat dan itu sangat disayangkan sudah ada berbagai laporan beberapa oknum camat terang-terangan berpolitik baik secara langsung. “Saat sekarang ini kami sesalkan sikap beberapa oknum camat yang sudah terang-terangan berpolitik, dan ini tidak netral lagi sebagai ASN Bolmong, maka itu harus dilihat oleh Pj,Bupati bukan hanya dibiarkan,” tegasnya.
Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.